PALINGPINTAR.COM

Semua Bisa Pintar

supported by:
created for my beloved daughter NDZ
Copyright (c) 2011
Home
Latihan Ujian(4548 soal)
Laman ini memungkinkan siswa untuk berlatih dengan menggunakan ujian-ujian yang ada di Arsip kami.

Siswa dapat memilih berkas ujian dan menjawab soal-soal yang ada serta langsung mendapatkan koreksi dan nilai dari Latihan Ujian tersebut.

Untuk soal-soal yang telah dikoreksi tersebut disediakan tautan ke laman pembahasan atau diskusi. Ini dimaksudkan agar siswa bisa langsung belajar dari kesalahan yang dilakukannya

IPA(1896 soal)
IPS(713 soal)
Matematika(850 soal)
Bahasa Indonesia(641 soal)
PKN(377 soal)
Olimpiade(71 soal)

5 Pembahasan Mutakhir ***
Soal :IPS/UAN 2003/No.31

Dalam menyelesaikan sengketa Indonesia dan Belanda, PBB membentuk KTN, dalam pembentukan KTN Indonesia memilih negara ........

Bahasan/Comment:
23 Apr 2014, oleh: Rangga dan Lila


















[Go to Bahasan]

Soal :IPS/UAN 2003/No.31

Dalam menyelesaikan sengketa Indonesia dan Belanda, PBB membentuk KTN, dalam pembentukan KTN Indonesia memilih negara ........

Bahasan/Comment:
23 Apr 2014, oleh: Lila Muliva Azzahra


[Go to Bahasan]

Soal :Bahasa Indonesia/UAN 2007/No.26

Kata yang berantonim terdapat pada kalimat ........

Bahasan/Comment:
23 Apr 2014, oleh: cornelia

susaah banget,,,,,,,,,,,,kejebak disini... :(, numpang tanya mapel yang dipake un kls 6 itu apa aja sih??? jadi ditambahin ngga???|

[Go to Bahasan]

Soal :IPA/Olimpiade IPA (email dari muhammad fajrul haq)/No.7

Kupu-kupu dan belalang ditempatkan pada kelompok yang sama berdasarkan ...

Bahasan/Comment:
23 Apr 2014, oleh: cornelia

makasih kaka!!!! dapet ilmu baru deh soalnya d buku paket ga ada ,,,,,,,thanks

[Go to Bahasan]

Soal :IPA/Latihan BSE6-2010-UMIH-6/No.18

Data: 1.plastik 2.kayu 3.logam 4.karet. Sendok makan dapat dibuat dari bahan sesuai dengan data nomor ...

Bahasan/Comment:
23 Apr 2014, oleh: cornelia

aku baru tau kalo ada sendok makan yg terbuat dari kayu ,karena di rumahku sendok kayu cuma dipake untuk nasi & sayur.............thanks....

[Go to Bahasan]

Ad Data Pengunjung Kami
» 3 Pengunjung Online
» 329 Pengunjung Hari Ini
» 324 Pengunjung Kemarin
» 391658 Total Pengunjung
» 140714x Try Out
» 10454 Pengguna Terdaftar
Mulai 22 Oktober 2011
Admin Login.
Username : Password :
.