PALINGPINTAR.COM

Semua Bisa Pintar

supported by:
created for my beloved daughter NDZ
Copyright (c) 2011
Home
Latihan Ujian(4548 soal)
Laman ini memungkinkan siswa untuk berlatih dengan menggunakan ujian-ujian yang ada di Arsip kami.

Siswa dapat memilih berkas ujian dan menjawab soal-soal yang ada serta langsung mendapatkan koreksi dan nilai dari Latihan Ujian tersebut.

Untuk soal-soal yang telah dikoreksi tersebut disediakan tautan ke laman pembahasan atau diskusi. Ini dimaksudkan agar siswa bisa langsung belajar dari kesalahan yang dilakukannya

IPA(1896 soal)
IPS(713 soal)
Matematika(850 soal)
Bahasa Indonesia(641 soal)
PKN(377 soal)
Olimpiade(71 soal)

5 Pembahasan Mutakhir ***
Soal :Matematika/EBTANAS 2003a/No.5

Sebidang tanah berbentuk persegipanjang sama sisi dengan keliling 100 m. Jika skala tanah itu 1 : 1000, maka luas tanah pada denah adalah .......... cm2.

Bahasan/Comment:
31 Mar 2015, oleh: abhipraya

caranya gimana bingung.harusnya dikasih cara biar kita mengerti kalo gak             pake cara sama aja kita nyontek dong.lebih baik dikasih caranya                                  terima kasih

[Go to Bahasan]

Soal :Bahasa Indonesia/UAN 2008/No.28



Kalimat poster yang tepat untuk gambar di atas adalah ........

Bahasan/Comment:
29 Mar 2015, oleh: Najwa Nurul Fatima

Udah kallee. Resek banget cuman gara-gara soal doang. Kalo gakbisa y belajar lagi. Jangan ngedumel kayak cewek PMS -_-

[Go to Bahasan]

Soal :Bahasa Indonesia/EBTANAS 1998/No.33

Dodo menyindir Didi yang mempunyai kuku panjang dan kotor.
Kalimat yang diucapkan Dodo adalah ...

Bahasan/Comment:
29 Mar 2015, oleh: com

pembahasannya mana

[Go to Bahasan]

Soal :IPS/UAN 2007b/No.35

Hasil keputusan musyawarah harus dapat dipertanggungjawabkan secara moral kepada seluruh peserta musyawarah dan ........

Bahasan/Comment:
29 Mar 2015, oleh: christina

Harusnya A dong bukan yg D


[Go to Bahasan]

Soal :IPA/UAN 2007b/No.21

Pesawat yang sangat tepat untuk mengangkat beban yang sangat berat adalah....

Bahasan/Comment:
28 Mar 2015, oleh: Enrico

tuas kan juga bisa

[Go to Bahasan]

Ad Data Pengunjung Kami
» 2 Pengunjung Online
» 182 Pengunjung Hari Ini
» 175 Pengunjung Kemarin
» 447044 Total Pengunjung
» 180481x Try Out
» 12002 Pengguna Terdaftar
Mulai 22 Oktober 2011
Admin Login.
Username : Password :
.