Bahasan PKN

Halaman:
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45   


Soal :PKN/UAS 2005/No.10

Hak adalah sesuatu yang wajar kita terima. Hak ada yang kita bawa sejak lahir yaitu hak yang kita terima dari Tuhan Yang Maha Esa.
Hak itu disebut ........

Bahasan:
Hak asasi adalah hak ada yang kita bawa sejak lahir yaitu hak yang kita terima dari Tuhan Yang Maha Esa.

Comments:

36.72.178.68, 18 May 2017:
Orang yang terkena musibah harus dibantu karena Like ( 0)


Soal :PKN/EBTANAS 2000/No.44

Ciri-ciri sikap kepahlawanan seorang pelajar adalah.....

Bahasan:
jujur, tekun, rendah hati

Comments:

Tika Melia Anggraeni, 23 Sep 2012:
yg D juga betul kan
Like ( 113)
Iko, 23 Sep 2012:
Rendah diri bukan sikap yang baik lho... Like ( 103)
36.81.123.47, 09 Dec 2012:
kan yang lebih tepat jawabannya yang A
kenapa kok yang B? alasannya apa? 
:/
Like ( 12)
Suta, 09 Dec 2012:
Iko, 23 Sep 2012:Rendah diri bukan sikap yang baik lho...  Like ( 1) Like ( 18)
muri, 04 Apr 2014:
bagus Like ( 5)
fauliya, 06 Apr 2014:

sepertinya soalnya salah,

kalo diganti ada kecualinya maka jawabannya C.

Like ( 118)
112.215.66.73, 16 May 2014:
wtf
Like ( 0)
112.215.66.74, 16 May 2014:
aampunnnn! Like ( 0)
Nadine Aurelia, 20 May 2015:

B karena jujur, tekun (karena rajin belajar), rendah hati (karena nggak sombong) 


smg bermanfaat
Like ( 132)
Karina Putri , 20 May 2015:
thx nadine buat bahasannya :) likes nya banyak amat @nadine aurelia Like ( 1)
Aku naura, 17 May 2017:
Hai teman naura..! Betul yg B karna itu pelajar.. pelajar seharusnya belajar dgn tekun dan tdk boleh sombong Like ( 182)
118.137.33.216, 17 May 2017:
Tapi menurut aku yg A
Like ( 3)
115.178.196.6, 18 May 2017:
Benar apa yg dikatakan 3 orang itu yg perempuan Like ( 27)


Soal :PKN/EBTANAS 1997/No.15

GN-OTA merupakan program pemerintah yang sedang digalakkan untuk menolong anak ...

Bahasan:
sekolah yang kurang mampu.

Comments:

125.164.7.170, 20 Sep 2012:
kepanjangan dari GN-OTA itu apa yaaa
Like ( 39)
Rifqi, 10 Sep 2013:
GN-OTA
itu kwiqjihdihaijdw
Like ( 56)
kaka, 11 Feb 2014:
iya apa yaa
Like ( 24)
karin dewinna, 20 Apr 2014:
akronim GN-OTA itu apa? Like ( 99)
RRN, 15 May 2014:
GN-OTA = Gerakan Orang Tua Asuh Like ( 9)
tidak ada nama, 17 May 2017:
emang bener?

Klo saya sih gak tau


Like ( 259)
Tika, 17 May 2017:
like yaaa
👍Like (105294729582)
Like ( 10)


 
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45