Bahasan PKN

Halaman:
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43   


Soal :PKN/UAS 2005/No.13

Temanmu minta maaf karena buku yang dipinjamnya sobek dan kotor.
Tindakanmu adalah ........

Bahasan:
memaafkannya tetapi harus membelikan buku yang baru.

Comments:

Fajarfalahs, 26 Mar 2013:
Seharusnya , bulan yang C tapi D. Karena kalo dia mints dibeliin lagi berati ga ikhlas Like ( 6)
S1403, 28 Apr 2014:
Kenapa jawabannya yg C? Tlg bahasannya  diperjelas...
Like ( 0)
Ned , 05 May 2014:
Iya masa C sih kan gak ikhlas namanya. Tolong di perjelas kenapa C bukan D. Makasih Like ( 15)
180.253.234.66, 19 May 2014:
aneh


Like ( 0)
112.215.36.143, 21 May 2014:
kok yang C , bukan yang D ya ? Kita kan harus ikhlas , masa udah robek suruh beli buku yang baru ? Iya kalo dia punya uang kalo gak punya uang gimana tu ?
Tolong penjelasannya , Trim's 
Like ( 2)
clarence, 21 May 2014:
kalau kamu kayak gitu kamu mau nerima g?hayo
Like ( 2)
Nabilla, 21 May 2014:
ih kan c masa kaga ikhlas ga benertu

Like ( 0)
Najwa N.F, 06 Mar 2015:
Kalo yg C sebenarnya juga kita udah gk ikhlas, terus kalo yg C sama aja kita gak maafin dia dong...
Like ( 1)
marfa audilla fitri, 07 Mar 2015:
menurut aku tindakan yg c kurang baik karena dia sudah memaafkannya tapi menyuruh temannya untuk mengganti semua itu jadi kesimpulannya dia tidak ikhlas/tidak bersungguh-sungguh untuk memaafkannya
saya mohon diperjelas lagi karena takutnya ada orang lain yang terpengaruh oleh jawaban itu terima kasih...............................!
Like ( 133)
Rangga Muharram Husn, 11 Mar 2015:
Kok C sih?















Like ( 6)
, 11 Mar 2015:
   Like ( 71)
Furqon, 27 Apr 2015:
kok c sih kan sama aja kita gk ikhlas aneh bgt
Like ( 1)
Aliza, 14 May 2015:
kok yg C sih...sm aja itu nggak ikhlas..

Like ( 0)
Willson, 20 May 2015:
jadi..... Jawaban yg benar apa???

Like ( 1)
Adli Leksono, 20 May 2015:
yg betul itu,memaafkannya dan menerimanya lalu meminta ortu membelikan buku lagi







mungkin :v
Like ( 0)
syafira nur rahma, 21 May 2015:
Bukannya D ya?
ngerendahin nilai aku aja!
Like ( 1)
Asyam Rafi Rusydi, 15 May 2016:
kok c sih, harus nya D.
kita harus memaafkan dia dengan ikhlas gak usah minta imbalan.

kecuali dia sadar kesalahan nya. dan dia mau nganti buku kita. 
Like ( 0)
allyssa shahiza, 08 Sep 2016:
Kenapa C
Hmmmmm
Like ( 1)
202.62.16.53, 19 Apr 2017:
KENAPA JAWABANNYA C.......??SEHARUSNYA KAN D Like ( 0)


Soal :PKN/UAS 2008/No.18

Perjanjian Paris yang menghasilkan kesepakatan damai antara pihak-pihak yang bertikai di Kamboja dilakukan pada tanggal ........

Bahasan:

PARIS, 23 Oktober 1991, tepatnya pukul 19.30 waktu setempat. Sebuah perjanjian yang menentukan nasib delapan juta rakyat Kamboja ditandatangani. Wakil dari empat faksi dan menteri luar negeri dari 19 negara membubuhkan tanda tangannya untuk mengakhiri perang saudara yang sudah berjalan 13 tahun di Negeri Angkor Wat itu. (Majalah Tempo)

Comments:

elia, 20 Jan 2012:
kenape ?
tidak semua jawabannya .
Like ( 0)
elia imanuel putra , 20 Jan 2012:
silahkan barangkali mau ada yang protes lagi he... he...
Like ( 0)
Admin, 20 Jan 2012:
Terimakasih atas perhatiannya Elia...Disini protes boleh, diskusi boleh, nanya boleh..
Kita belajar bersama disini.
Like ( 3)
anggia, 06 May 2014:
(No.14)sekretaris jendral ASEAN asal indonesia yang menjabat tahun 1989-1993 adalah....
a.HR Darsono.           c.Datuk Ali bin Abdullah
 b.Chan Kai You.             c.Rusli Noor       
Like ( 1)
adinda putri astia, 18 Feb 2015:
perjanjian paris yang menghasilkan kesepakatan damai antara pihak-pihak yang bertikai di kamboja dilakukan pada tanggal...
JAWABAN:23 oktober 1991


Like ( 0)
114.79.57.56, 12 Apr 2015:
makasih ya... Like ( 0)
M Irsyad, 20 Feb 2016:
matur nuwun sanget nggeh
Like ( 0)
1752006, 10 Feb 2017:
trims ya sudah ngasih jawabannya.😇 Like ( 0)
salsabillah, 30 Mar 2017:
itu yang nomer 14 jawabannya yang D.Rusli Noor Like ( 0)
180.249.111.194, 17 Apr 2017:
MAAF sebelumnya, kalo jawaban yang di kasi dari kantor
 jawabannya 13 oktober 1991,, mana yang benar ini,,,?
Like ( 0)


Soal :PKN/EBTANAS 2001/No.4

Berikut ini perbuatan yang menggambarkan keseimbangan antara hak dan kewajiban adalah ...

Bahasan:
bekerja dengan rukun, lalu menerima gaji.

Comments:

clarence, 16 May 2014:
yg b juga benar kan
Like ( 1)
Orang, 22 May 2014:
iya nich kaya nya jawabannya b tapi kok di pembahasannya itu A ???
Like ( 1)
kepo lh anda, 10 May 2015:
y tuhhhh.... seharusny B
  udhlh BARBIE sabar jaaa

Like ( 1)
114.4.76.145, 16 Feb 2016:
Kalau aq jwbnya 'b' Like ( 0)
114.4.76.145, 16 Feb 2016:
Kalau aq jwbnya 'b' Like ( 0)
Beurra, 18 May 2016:
Bukannya kalau mau mendapat hak mesti melaksanakan kewajiban dlu? Like ( 1)
juniko, 15 Apr 2017:
kita kan pelajar seharusnya jawabannya B dong
Like ( 0)


 
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43