Bahasan PKN

Halaman:
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42   


Soal :PKN/UAS 2006a/No.15

Sikap yang harus dilaksanakan seorang murid untuk memupuk kepahlawanan adalah ...

Bahasan:
Sikap yang harus dilaksanakan seorang murid untuk memupuk kepahlawanan adalah berjuang tanpa pamrih

Comments:

anthonis, 27 Sep 2016:
Ini sudah sangat membantu terimakasih banyak yang membuat ini

Like ( 0)


Soal :PKN/UAS 2005/No.13

Temanmu minta maaf karena buku yang dipinjamnya sobek dan kotor.
Tindakanmu adalah ........

Bahasan:
memaafkannya tetapi harus membelikan buku yang baru.

Comments:

Fajarfalahs, 26 Mar 2013:
Seharusnya , bulan yang C tapi D. Karena kalo dia mints dibeliin lagi berati ga ikhlas Like ( 6)
S1403, 28 Apr 2014:
Kenapa jawabannya yg C? Tlg bahasannya  diperjelas...
Like ( 0)
Ned , 05 May 2014:
Iya masa C sih kan gak ikhlas namanya. Tolong di perjelas kenapa C bukan D. Makasih Like ( 15)
180.253.234.66, 19 May 2014:
aneh


Like ( 0)
112.215.36.143, 21 May 2014:
kok yang C , bukan yang D ya ? Kita kan harus ikhlas , masa udah robek suruh beli buku yang baru ? Iya kalo dia punya uang kalo gak punya uang gimana tu ?
Tolong penjelasannya , Trim's 
Like ( 2)
clarence, 21 May 2014:
kalau kamu kayak gitu kamu mau nerima g?hayo
Like ( 2)
Nabilla, 21 May 2014:
ih kan c masa kaga ikhlas ga benertu

Like ( 0)
Najwa N.F, 06 Mar 2015:
Kalo yg C sebenarnya juga kita udah gk ikhlas, terus kalo yg C sama aja kita gak maafin dia dong...
Like ( 1)
marfa audilla fitri, 07 Mar 2015:
menurut aku tindakan yg c kurang baik karena dia sudah memaafkannya tapi menyuruh temannya untuk mengganti semua itu jadi kesimpulannya dia tidak ikhlas/tidak bersungguh-sungguh untuk memaafkannya
saya mohon diperjelas lagi karena takutnya ada orang lain yang terpengaruh oleh jawaban itu terima kasih...............................!
Like ( 133)
Rangga Muharram Husn, 11 Mar 2015:
Kok C sih?















Like ( 6)
, 11 Mar 2015:
   Like ( 71)
Furqon, 27 Apr 2015:
kok c sih kan sama aja kita gk ikhlas aneh bgt
Like ( 1)
Aliza, 14 May 2015:
kok yg C sih...sm aja itu nggak ikhlas..

Like ( 0)
Willson, 20 May 2015:
jadi..... Jawaban yg benar apa???

Like ( 1)
Adli Leksono, 20 May 2015:
yg betul itu,memaafkannya dan menerimanya lalu meminta ortu membelikan buku lagi







mungkin :v
Like ( 0)
syafira nur rahma, 21 May 2015:
Bukannya D ya?
ngerendahin nilai aku aja!
Like ( 1)
Asyam Rafi Rusydi, 15 May 2016:
kok c sih, harus nya D.
kita harus memaafkan dia dengan ikhlas gak usah minta imbalan.

kecuali dia sadar kesalahan nya. dan dia mau nganti buku kita. 
Like ( 0)
allyssa shahiza, 08 Sep 2016:
Kenapa C
Hmmmmm
Like ( 1)


Soal :PKN/EBTANAS 2000/No.1

Temanmu mempunyai rasa percaya diri yang tinggi, artinya temanmu itu percaya ...

Bahasan:
pada kemampuan sendiri

Comments:

salfa, 11 Nov 2012:
menurutku orang yg percaya diri terlalu tinnggi biasanya percaya  tanpa ragu eeh!ternyata salah. 
Like ( 1)
westinawati rahmana, 21 Sep 2013:
aku kira orang yang mempunyai rasa percaya diri itu orang yang percaya kepada orang tanpa ragu.ehh!!saat diperiksa salah!!!!

Like ( 1)
118.97.95.188, 10 Oct 2013:
oh gitu ya Like ( 1)
ghifari tasnim, 14 Oct 2013:
uuuuu.cemenlu

Like ( 107)
ade, 14 Oct 2013:
masa gituu aja gak tau payah loe semua nich.
westinawati rahma NGACO
Like ( 1)
westinawati rahmana, 06 Jan 2014:
hhheehhh......yg nmnx ade itu......nmanxa jga bljr wjr dwonk slah......
Like ( 1)
messi, 17 Feb 2014:
sebaik nya lebih teliti dlm mengerjakan soal


Like ( 6)
PalingSmart.Net, 15 May 2014:
Berantem semua  Like ( 8)
salsabilla, 14 Aug 2014:
belagu bgdz lho jdie org peaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Like ( 10)
dihya, 18 Nov 2014:
Wushh... Gk usah pake berantem juga kali... Like ( 1)
sonia lobo, 07 Dec 2014:
hm............ ternyata nomor 1 salah e......  masa jwbnnya D

Like ( 34)
f, 23 Feb 2015:
dsfsdfdsfssdf Like ( 0)
f, 23 Feb 2015:

dfasdfasdfadsfsadfasdfsadfasdfassdfasdfasdfasdfsadfasdfsdfasdfasdfasdfsadfdsasdfasdfadsfasa

Like ( 0)
adinda, 11 Mar 2015:
ternyata itu jawabnya Like ( 0)
adinda, 21 Mar 2015:
ternyata itu jawabnya Like ( 0)
hafidz, 16 May 2015:
ku kira percaya diri itu percaya terhadap keyakinan diri, percaya kan yakin

Like ( 0)
mofo, 13 Apr 2016:
mofo Like ( 0)
Beurra, 18 May 2016:
Hampir jawab A..,untung pilih D ^_^ Like ( 0)
NN, 18 May 2016:
Oh gitu ya terimakasih☺☺☺☺ Like ( 2)
salma, 18 May 2016:
Kupikir A Like ( 0)
scarlet popapil. , 02 Jul 2016:
Love you scarlettt  Like ( 0)


 
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42