Bahasan PKN

Halaman:
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32   


Soal :PKN/EBTANAS 2000/No.3

Salah satu wujud menegakkan disiplin di masyarakat oleh Kepala Desa kepada warga yang melanggar aturan yaitu ...

Bahasan:
memberikan hukuman yang sesuai.

Comments:

Kent T. , 21 Nov 2014:
berarti saya salah 

Like ( 0)


Soal :PKN/EBTANAS 2000/No.16

Apabila ketahanan telah dimiliki oleh suatu negara, maka akan terwujud negara yang ...

Bahasan:
memiliki kewibawaan.

Kuatnya pertahanan negara, menjadikan negara itu berwibawa. Pertahanan keamanan negara ini tidak hanya ditujukan kepada prajurit-prajurit terlatih tetapi juga diserukan kepada rakyat untuk saling membantu bangsa, agama dan tanah airnya dari segala bentuk ancaman yang datang baik dari dalam maupun dari luar.

Comments:

Fatika, 11 Apr 2013:
ok makasih... Like ( 0)
Kent T. , 21 Nov 2014:
maksudnya apa sih kok kayak gitu jawabannya !!!

Like ( 0)


Soal :PKN/EBTANAS 2000/No.9

Salah satu contoh perilaku mendahulukan kepentingan umum daripada kepentingan pribadi adalah ...

Bahasan:
menggunakan telepon umum seperlunya saja.

Comments:

bima w.r, 03 Dec 2012:

masak sich..


Like ( 0)
Kautsar Hilmi, 22 Dec 2012:



Betul Gak???...Jawabannya??

Like ( 3)
Aisha, 22 Dec 2012:
Antara A atau D? Like ( 2)
westinawati rahmana, 21 Sep 2013:
yang bnr aja sih,!jawabannya???
Like ( 3)
dite, 07 Nov 2013:

Tp kan kalau gak ada yang antri, boleh dong smp 10 koin....

Like ( 11)
amelia, 25 Mar 2014:
jawabannya tdk jelas...
harusnya antara b dan c
Like ( 68)
sdit, 17 Sep 2014:
Lo kok jawabannya d sih padahal kalau gotong royong membangun 
rumah warga itu kan mementikan orang lain
Like ( 1)
dihya, 18 Nov 2014:
Aku sih mikirnya antaa B sama D Like ( 0)


 
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32