Bahasan PKN

Halaman:
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31   


Soal :PKN/EBTANAS 2000/No.1

Temanmu mempunyai rasa percaya diri yang tinggi, artinya temanmu itu percaya ...

Bahasan:
pada kemampuan sendiri

Comments:

salfa, 11 Nov 2012:
menurutku orang yg percaya diri terlalu tinnggi biasanya percaya  tanpa ragu eeh!ternyata salah. 
Like ( 1)
westinawati rahmana, 21 Sep 2013:
aku kira orang yang mempunyai rasa percaya diri itu orang yang percaya kepada orang tanpa ragu.ehh!!saat diperiksa salah!!!!

Like ( 0)
118.97.95.188, 10 Oct 2013:
oh gitu ya Like ( 1)
ghifari tasnim, 14 Oct 2013:
uuuuu.cemenlu

Like ( 107)
ade, 14 Oct 2013:
masa gituu aja gak tau payah loe semua nich.
westinawati rahma NGACO
Like ( 1)
westinawati rahmana, 06 Jan 2014:
hhheehhh......yg nmnx ade itu......nmanxa jga bljr wjr dwonk slah......
Like ( 1)
messi, 17 Feb 2014:
sebaik nya lebih teliti dlm mengerjakan soal


Like ( 0)
PalingSmart.Net, 15 May 2014:
Berantem semua  Like ( 0)
salsabilla, 14 Aug 2014:
belagu bgdz lho jdie org peaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Like ( 0)


Soal :PKN/EBTANAS 2000/No.43

Salah satu ciri sikap kepahlawanan yang perlu dimiliki seorang pelajar adalah ...

Bahasan:
rajin pergi ke sekolah

Comments:

silau men, 09 Mar 2014:
emangnya pahlawan pergi ke sekolah -_- Like ( 12)
ziyad, 23 Apr 2014:
iya tuh,aneh

Like ( 2)
Matthew, 05 May 2014:
Utk tahu cara memimpin negara kan perlu ke sekolah. Lu yang aneh  kali Like ( 1)
KevinC, 15 May 2014:
tapi kalau ke sekolah gampang putus asa sama aja toh sama kalau ke sekolah tapi malas belajar ya sama aja Like ( 19)
Marry, 22 May 2014:
iya itu loh bener kata kevin  makanya kalau ada soal di baca dulu dong !!!
Like ( 0)
pianr, 08 Jun 2014:
aduh salah lagi Like ( 1)


Soal :PKN/EBTANAS 2000/No.7

Ketika bersepeda ke sekolah tiba-tiba temanmu terjatuh sehingga terluka, maka yang seharusnya kamu lakukan adalah ...

Bahasan:
menghimpun obat-obatan yang diperlukan.

Comments:

114.79.19.10, 25 Nov 2012:
v

Like ( 0)
Nabilla, 21 May 2014:
klo dia ga punya uang kek mana mending kasih tau orang tua nya dulu Like ( 1)
jesse, 28 May 2014:
juga kan kalo orang tuaNya belum tahu juga kan bakal gimana tuh
Like ( 1)


 
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31