Bahasan PKN

Halaman:
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31   


Soal :PKN/EBTANAS 2000/No.43

Salah satu ciri sikap kepahlawanan yang perlu dimiliki seorang pelajar adalah ...

Bahasan:
rajin pergi ke sekolah

Comments:

silau men, 09 Mar 2014:
emangnya pahlawan pergi ke sekolah -_- Like ( 12)
ziyad, 23 Apr 2014:
iya tuh,aneh

Like ( 2)
Matthew, 05 May 2014:
Utk tahu cara memimpin negara kan perlu ke sekolah. Lu yang aneh  kali Like ( 1)
KevinC, 15 May 2014:
tapi kalau ke sekolah gampang putus asa sama aja toh sama kalau ke sekolah tapi malas belajar ya sama aja Like ( 19)
Marry, 22 May 2014:
iya itu loh bener kata kevin  makanya kalau ada soal di baca dulu dong !!!
Like ( 0)
pianr, 08 Jun 2014:
aduh salah lagi Like ( 1)


Soal :PKN/EBTANAS 2000/No.7

Ketika bersepeda ke sekolah tiba-tiba temanmu terjatuh sehingga terluka, maka yang seharusnya kamu lakukan adalah ...

Bahasan:
menghimpun obat-obatan yang diperlukan.

Comments:

114.79.19.10, 25 Nov 2012:
v

Like ( 0)
Nabilla, 21 May 2014:
klo dia ga punya uang kek mana mending kasih tau orang tua nya dulu Like ( 1)
jesse, 28 May 2014:
juga kan kalo orang tuaNya belum tahu juga kan bakal gimana tuh
Like ( 1)


Soal :PKN/UAS 2008/No.23

Landasan ideal politik luar negeri Indonesia adalah ........

Bahasan:
Pancasila

Comments:

vito, 09 Jan 2014:
ok Like ( 2)
180.254.149.184, 04 Apr 2014:
A

Like ( 1)
Davon, 21 May 2014:
YG BENER KAN BEBAS AKTIF?KENAPA PANCASILA JAWABANNYA? Like ( 1)
jesse, 28 May 2014:
aku ngasal tapi malah betul

Like ( 24)


 
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31