Bahasan PKN

Halaman:
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46   


Soal :PKN/EBTANAS 1997/No.10

Di bawah ini keuntungan dapat berbahasa daerah lain, kecuali ...

Bahasan:
dapat digunakan sebagai gurauan.

Comments:

naila cantik, 27 May 2017:
salah seharusnya dapat mempererat persaudaraan bukan sebagai gurauan semata

Like ( 0)


Soal :PKN/UAS 2005/No.19

Manfaat memiliki sifat tanggung jawab bagi diri kita adalah ........

Bahasan:
sanggup menyelesaikan tugas tepat waktu

Comments:

si cantik, 27 May 2017:
masak sih ?
Like ( 1)


Soal :PKN/EBTANAS 2000/No.9

Salah satu contoh perilaku mendahulukan kepentingan umum daripada kepentingan pribadi adalah ...

Bahasan:
menggunakan telepon umum seperlunya saja.

Comments:

bima w.r, 03 Dec 2012:

masak sich..


Like ( 1)
Kautsar Hilmi, 22 Dec 2012:



Betul Gak???...Jawabannya??

Like ( 3)
Aisha, 22 Dec 2012:
Antara A atau D? Like ( 2)
westinawati rahmana, 21 Sep 2013:
yang bnr aja sih,!jawabannya???
Like ( 4)
dite, 07 Nov 2013:

Tp kan kalau gak ada yang antri, boleh dong smp 10 koin....

Like ( 11)
amelia, 25 Mar 2014:
jawabannya tdk jelas...
harusnya antara b dan c
Like ( 70)
sdit, 17 Sep 2014:
Lo kok jawabannya d sih padahal kalau gotong royong membangun 
rumah warga itu kan mementikan orang lain
Like ( 3)
dihya, 18 Nov 2014:
Aku sih mikirnya antaa B sama D Like ( 0)
Rangga Muharram Husn, 11 Mar 2015:
D? Bukannya B? Like ( 1)
Rangga Muharram Husn, 11 Mar 2015:
Dan C

Like ( 0)
182.10.151.5, 20 May 2015:
Jawabannya gak jelas
Masak jawabannya D???
Like ( 0)
Hafidz, 20 May 2015:
Iya nih jawabanya gak jelas! Like ( 0)
allen abraham, 14 Dec 2015:
Harusnyakan ya bener B bukan D. Karena kalo milih B itukan merelakan waktu tenaga dan dll. Tapi disitu jelas mendirikan RUMAG WARGA kan ada banyak orang jadi jawabannya bener B.

Like ( 1)
troll, 20 Feb 2016:
yg D kepentingan Pribadi.

YANG B KEPENTINGAN ORANG LAIN (UMUM)

JADI YG B HARUSNYA JAWABANNYA
Like ( 2)
nnnnnnnnnnn, 24 Apr 2016:

GIMANA  SIH... ???? KOK GAJE 


Like ( 200)
salma, 18 May 2016:
Seharusnya itu soal ditambahi kecuali jadi jawabannya C Like ( 0)
Kartagena, 29 Oct 2016:
Apa jawabanya yg bener??                 YG BENER DONK ;( Like ( 0)
Madison nicole, 26 May 2017:
Bukannya B seharusnya klo D kan gak nyambung............. Like ( 0)
61.94.183.66, 26 May 2017:


Wierd



Like ( 0)


 
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46