Bahasan PKN

Halaman:
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32   


Soal :PKN/EBTANAS 2000/No.7

Ketika bersepeda ke sekolah tiba-tiba temanmu terjatuh sehingga terluka, maka yang seharusnya kamu lakukan adalah ...

Bahasan:
menghimpun obat-obatan yang diperlukan.

Comments:

114.79.19.10, 25 Nov 2012:
v

Like ( 1)
Nabilla, 21 May 2014:
klo dia ga punya uang kek mana mending kasih tau orang tua nya dulu Like ( 2)
jesse, 28 May 2014:
juga kan kalo orang tuaNya belum tahu juga kan bakal gimana tuh
Like ( 2)
miftah n, 26 Mar 2015:
kalau nggak punya uang Like ( 1)


Soal :PKN/EBTANAS 1999/No.2

Petugas piket datang ke sekolah seharusnya ...

Bahasan:
datang sebelum belajar.

Comments:

Alan Maulana, 07 Nov 2012:
Kan Jawabnya Datang Lebih Awal,Bkn nya Sebelum Belajar...?

BAGAIMANA Sech Inii.klo No 1 Betul Akkhu Seharus nya dapat 100 .. T_T
Like ( 14)
tatha, 03 Dec 2012:
iya, bukannya harus datang lebih awal? Like ( 3)
Berlian Tjuatja, 17 Jan 2013:
bingung nih tentang ini

Like ( 1)
fitri, 05 Jul 2013:
kan seharusnya  jawabannya datang lebih awal  Like ( 4)
ADE IKA ZORIH, 25 Sep 2013:
yang bener B atau C sih.... binggung ah...
Like ( 13)
Nikita Claudia, 30 Nov 2013:
harusnya datang lebih awal kan?:/ Like ( 5)
yana, 16 Mar 2014:
masa mau datang sebelum belajar berarti boleh siang siang banget dong

Like ( 16)
kesyha soraya, 20 Apr 2014:
harusnya jawabnya ya c masa bbingung dehhh?? Like ( 131)
Cheysia, 24 Apr 2014:
kok jwbnya datang sebelum belajar?? bknnya hrs datang lebih awal.. ngasal aj nihh jwbannya

Like ( 0)
piki, 14 May 2014:
GIMANA SIH?????? ORG MW BELAJAR JADI SUSAH.. Like ( 20)
andini fera pamuji, 14 May 2014:
kalau semuanya betul dapat nilai 100 dan ditampilkan langsung namaya Like ( 0)
firzan, 19 May 2014:
kok aneh banget ya harus nya jawaBANNYA CCCCCCCCC


Like ( 0)
syofian, 21 May 2014:
lho kok gk C?!
Like ( 39)
b, 21 May 2014:
kok bisa  Like ( 15)
Indrasywari Turshina, 06 Mar 2015:

Jawabannya hrusnya itu yg C bkan yg B!!!!!!!!!!!!!!

Like ( 0)
zahra naharu, 11 Mar 2015:
kok jawabanya b

Like ( 0)
Novalia safitri, 24 Mar 2015:
kok jawabannya ''datang sebelum belajar'' siih...  aneh banget nih jawaban.... bikin pusing.

Like ( 1)


Soal :PKN/EBTANAS 2001/No.26

Persatuan dan kesatuan bangsa dapat kita pupuk dan jaga berdasarkan kepada ...

Bahasan:
persamaan senasib

Comments:

tantia clalu cynk km, 06 Nov 2013:
ya yee jawb yo knp persammaan nasib

kn bkn..:)(-_-)

Like ( 2)
llllllliiiiinnggg, 11 Jan 2014:
oh....gtu ych.....bnr gk sich??????????????????????
Like ( 0)
Matthew, 05 May 2014:
Iya aneh bgt. Like ( 2)
Meidy , 21 May 2014:
masa' ? Persatuan dan kesatuan bangsa dapat kita pupuk dan jaga berdasarkan kepada persamaan senasib . Aneh , perasaan itu persamaan suku yaitu suku Melayu / Indonesia , kalo persamaan senasib itu kan punya diri sendiri yang bisa di ubah . 
Ini Aneh Banget 
Like ( 17)
Davon, 21 May 2014:
Jawaban yg benar bukan C ?
Semestinya jawaban B itu salah kakak
Like ( 0)
SHOWTEK, 21 May 2014:
perasaan jwbanya c Like ( 1)
b, 21 May 2014:
yang benar c 


 

Like ( 0)
Valerie Gracielle, 04 Mar 2015:
Jawabannya bukannya yang c?

Like ( 0)
Kenny Benaya Nathan, 05 Mar 2015:

GAJELAS SUMPAH!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Like ( 0)
nosa ika cahyariza, 23 Mar 2015:
Hmmm... menurutku jawabannya juga B
Like ( 3)


 
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32