Bahasan Bahasa Indonesia

Halaman:
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123   


Soal :Bahasa Indonesia/UAN 2003/No.41

Penulisan titi mangsa surat yang benar adalah ........

Bahasan:
Penulisan titimangsa (penulisan tanggal surat) yang tepat adalah 
Sumedang, 10 Juni 2003.


 

Comments:

1752006, 18 Feb 2017:
tapi kok ada yang jawab B Like ( 2)


Soal :Bahasa Indonesia/UAN 2003/No.35

Petunjuk yang tepat membuat mainan dari bentuk M menjadi bentuk N seperti gambar di bawah ini adalah ........

Bahasan:
Lipatlah kertas sesuai garis AD !

Comments:

farel, 15 Feb 2012:
==== spam comment removed ===== Like ( 3)
miftah, 24 Nov 2012:
bisa dijelasin lebih banyak gak penjelasan dari jawabannya ?
Like ( 3)
sukainah, 28 Nov 2012:
aq bingung dri pertanyaannya!!!

Like ( 2)
matthew, 17 Mar 2014:
gak jelas sama sekali penjelasannya Like ( 40)
:-), 19 Apr 2014:
pertanyaan,gambar,penjelasanya gak jelas Like ( 0)
:-), 19 Apr 2014:
pertanyaan,gambar,penjelasanya gak jelas Like ( 1)
Michael, 05 May 2014:
Dari gambar yang di sebelah kiri menjadi gambar yang di sebelah kanan.  Like ( 35)
112.215.66.75, 18 May 2014:
mksdnya M menjadi N di soalnya apa sih?G NGERTIIIIIIII!
Like ( 0)
nazla salsabila, 29 Jan 2017:
ini soal nyebelin banget deh??? hellow yang ngasih pertanyaan gak jelas woyyy
Like ( 4)
1752006, 18 Feb 2017:
penjelasannya gimana sih nggak jelas Like ( 1)


Soal :Bahasa Indonesia/UAN 2003/No.32

Kata yang bermakna konotatif terdapat dalam kalimat ........

Bahasan:

Makna konotatif adalah mempunyai makna tautan; mengandung konotasi (kiasan).
Mata air itu terdapat di lereng gunung. Arti dari mata bukan arti yang sebenarnya. tapi maksudnya hanya arti kiasan mata air yaitu Air yang berasal dari lereng gunung.

Comments:

Diana, 17 Sep 2012:
Thanks, Like ( 15)
Akbar, 17 Nov 2012:
matursuon


Like ( 51)
114.79.29.44, 27 Apr 2013:
o...ya

Like ( 2)
☺, 28 Mar 2016:
tautan ap y Like ( 2)
sdy, 07 Apr 2016:

csssffs

Like ( 1)
nn, 28 Oct 2016:
Makasih
hehehehehehehehhe
Like ( 3)
1752006, 18 Feb 2017:
oh…jadi kayak ungkapan gitu ya… Like ( 0)


 
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123