Bahasan IPA

Halaman:
   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301 302 303 304 305 306 307 308 309 310 311 312 313 314 315 316 317 318 319 320 321 322 323 324 325 326 327 328 329   


Soal :IPA/Latihan BSE6-2010-UMIH-4/No.8

Tempat yang secara khusus digunakan untuk melindungi hewan liar disebut ....

Bahasan:

Suaka margasatwa adalah cagar alam yang secara khusus digunakan untuk melindungi hewan liar di dalamnya. Contoh cagar alam antara lain cagar alam Pangandaran di Jawa Barat, cagar alam Gunung Lorentz di Papua. Contoh suaka margasatwa adalah suaka margasatwa Danau Sentarum di Kalimantan Barat.

Comments:

ayudhea wardhana, 30 Mar 2013:
soalnya sih gampang....
jawabannya susah.... tpi
Like ( 3)
aqsal, 03 May 2013:
belum dicoba udah bilang susah . wah wah wah sungguh terlalu

Like ( 1)
yarika azhara, 30 Oct 2013:
Ya susah  Susah gampang Like ( 5)
Ayana, 04 Nov 2013:
Betul betul betul... Like ( 4)
nana cfa, 30 Apr 2014:
klu mnrt q gam to the pang Like ( 2)
riza rifantara, 16 Oct 2014:
cagar alam yang secara khusus digunakan untuk melindungi binatang liar di dalamnya disebut Like ( 21)
riza rifantara, 16 Oct 2014:
tujuan utama pembuatan suaka margasatwa ujung kulon adalah Like ( 4)
riza rifantara, 16 Oct 2014:
cagar alam yang secara khusus digunakan untuk melindungi binatang liar di dalamnya disebut Like ( 41)
riza rifantara, 16 Oct 2014:
tujuan utama pembuatan suaka margasatwa ujung kulon adalah Like ( 6)
112.215.66.68, 23 Oct 2014:
Betul banget  Like ( 1)
putri valentina, 23 Oct 2014:
Betul pake bangettttttt {}

Like ( 0)
112.215.66.72, 23 Oct 2014:
Betul banget  Like ( 2)
nita melisa, 27 Oct 2014:
iya sih agak susah tp di coba dlu :)

Like ( 1)
raka, 19 Nov 2014:

  • Makasih

Like ( 0)
Dhito, 25 Nov 2014:
Biasa saja Like ( 1)
Rucita Dara, 06 Dec 2014:
Soal nya gamapang (y)
Like ( 2)
Devi Amelia, 04 Mar 2015:

                      MAKASIH

Like ( 0)
rizkyandi, 07 Sep 2015:
makasih Like ( 2)
andika, 09 Jan 2016:
gorila berasal dari

Like ( 0)
Angela F.S, 14 May 2016:

Loh kan suaka marga satwa kan utk perlindungan hewan langka

Like ( 0)


Soal :IPA/EBTANAS 2003/No.15

Bumi berotasi selama ........

Bahasan:

Masa rotasi Bumi pada sumbunya dalam dalam hubungannya dengan bintang ialah 23 jam, 56 menit dan 4.091 detik = 1 hari

Comments:

dania muninggar, 01 Dec 2012:
soal x bagus2 dech
Like ( 60)
mariska , 21 Jan 2013:
ya soal-soal paling pintar ini membuat saya sadar akan pentingnya belajar Like ( 63)
yoga anugrah, 07 May 2013:
memang belajar itu penting apalagi kelas 6 yg besok UNAS

Like ( 1)
clarisa putri n., 27 Feb 2014:
ayo rek buruan ikut!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Like ( 3)
early rosyidah, 27 Mar 2014:

aku besok pasti lulus UNAS kalau belajar bersama @palingpintar.com  :D

Like ( 70)
114.121.130.53, 26 Jan 2016:
Koq bisa Like ( 0)
114.121.130.53, 26 Jan 2016:
Koq bisa Like ( 0)
jasmineaisys, 04 May 2016:
terbantu banget sama adanya palingpintar. com 👍 16 Mei nanti sudah UN jadi sering sering belajar disini dan banyak ilmu baru yg didapat. membantu banget lah👏👏 Like ( 1)
one two three, 14 May 2016:
semoga saya lulus un setelas belajar di palingpintar.com

Like ( 129)
achmad yahya, 14 May 2016:
insyaallah setelah belajar di palingpintar.com saya jadi lulus un tanggal 16 mei nanti

Like ( 350)


Soal :IPA/UAN 2006c/No.34

Sebelum di plitur kayu bahan meubel dihaluskan dulu dengan menggunakan....

Bahasan:
Sebelum di plitur kayu bahan meubel dihaluskan dulu dengan menggunakan batu apung, batu tersebut dapat digunakan mengampelas atau menghaluskan kayu.

Comments:

sukainah, 06 Apr 2013:
q gk setuju
Like ( 2)
Dafi, 20 Feb 2015:
Gua gak apal tentang batu Like ( 5)
Rafi, 14 Jan 2016:
Gimana ini? @rafiMIM25
Like ( 53)
114.121.158.226, 02 Feb 2016:
gua ngga apal tentang batu
tapi kalo batu cincin gua apal
eeeee.....
Like ( 10)
Anushka sen, 14 May 2016:
Love this info
Thanks indra_anuskha
And ketut.asri 😊😊😊
Like ( 176)


 
   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301 302 303 304 305 306 307 308 309 310 311 312 313 314 315 316 317 318 319 320 321 322 323 324 325 326 327 328 329