Bahasan IPA

Halaman:
   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301   


Soal :IPA/UAN 2005a/No.8

Perhatikan gambar di bawah!

Alat musik yang dapat menimbulkan bunyi tinggi ditunjukkan oleh ...

Bahasan:
gambar 3

Comments:

Nurul khotimah, 01 Jan 2013:

Lo kok bisa sih

Like ( 15)
Christopher, 24 Apr 2013:
kok bisa?
Like ( 0)
aqsal, 03 May 2013:
karena yg C itu kecil . jadi semakin kecil benda semakin besar pula bunyinya . karena gesekan sama udara nya kan lebih kecil
Like ( 24)
rinaldo, 03 May 2013:

oooooo,gitu ya

 

Like ( 0)
114.79.48.128, 28 Oct 2013:
Kok aneeh sii? Like ( 0)
dani, 06 Nov 2013:
o mksh ya

Like ( 1)
Kent T. , 25 Nov 2014:
kok ga ada alasannya kalau jawaban no. 3

Like ( 0)
LALILO, 29 Dec 2014:
LALALALALALALALALALALALA LOH
LALALALALALALALALALALALA LOH
LALALALALALALALALALALALA LOH
Like ( 10)
124.195.113.228, 18 Jan 2015:
Kalo dipertunjukan wayang,kan gong selalu bunyi paling keras.. Like ( 1)
regina sakiwa, 28 Jan 2015:
ANEHHH!!!!!!!!

Like ( 1)
miftah n, 27 Mar 2015:

lohko........................................................!




Like ( 0)
Ian, 19 May 2015:
Kak IKOOO! bentuuu

Like ( 0)


Soal :IPA/EBTANAS 2000a/No.44

Penyerapan sari-sari makanan ke dalam peredaran darah terjadi pada ...

Bahasan:

fungsi usus halus mengabsorpsi chyme dari lambung, sebagai tempat pengabsorpsian makanan, zat makanan yang telah halus akan diabsorpsi di dalam usus halus yaitu pada duodenum dan disini terjadi absorpsi besi, kalsium dengan bantuan vitamin D, vitamin A, D, E, dan K dengan bantuan empedu dan asam folat.

Comments:

djoko, 26 Feb 2013:
bukanya usus besar ya ?? Like ( 26)
sri endah dewi , 25 Apr 2013:
aku kira usus 12jari

Like ( 19)
aqsal, 03 May 2013:
kalau di usus besar cuma penyerapan air doang , kalau di usus 12 jari gk ada apa apa
Like ( 32)
cco, 16 May 2014:
hus!usus12jari seingetku penyerapan sari makanan deh?
Like ( 1)
asa, 20 May 2014:
bukan kamu aja yang sok tahu

Like ( 29)
Upil, 15 May 2015:

TAK KIRAIN USUS 12 JARI..........

Like ( 0)
nur intan maha rani , 18 May 2015:
ku kira usus besar Like ( 0)


Soal :IPA/UAN 2006b/No.24

Untuk mengerat daging yang sangat liat, pisau yang paling tepat untuk digunakan adalah......

Bahasan:
pisau yang bergerigi dan tajam dapat memperbesar gaya yang dihasilkan sehingga tepat sekali digunakan untuk memotong daging yang liat.

Comments:

114.79.19.199, 03 May 2013:
bukan nya yang D ya? Like ( 28)
114.79.19.159, 07 Mar 2014:
tau... bkan yg "D" ta woyyyyyyy Like ( 28)
t2u3dgyug3ygbdbib23i, 17 May 2014:
menurut saya yang D
tapi ibu saya bilang pisau di jerman untuk memotong daging yang C

hahahahahahahhahah sry
Like ( 0)
Shakespare, 20 May 2014:
oy, kita di indo bukan di jerman.... klo jerman pisau dgingnya itu ya udah-_-" perasaan C itu buat potong kue ultah deh. ya ga sih????
Like ( 0)
afif widyananta, 16 Jan 2015:
Ya 

Like ( 1)
Angel, 21 Apr 2015:
C??bukannya D? Like ( 0)
Paling Pintar, 16 May 2015:
Kalo yg D utk memotong daging yg keras Like ( 0)
ANGELL, 17 May 2015:

ANEH DAN NYATA..

Like ( 0)


 
   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301