Bahasan IPA

Halaman:
   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301 302 303 304 305 306 307 308 309 310 311 312 313 314 315 316 317 318 319 320 321 322 323 324 325 326 327 328 329 330 331 332 333 334 335 336 337 338 339 340 341 342 343 344 345 346 347 348 349 350 351 352   


Soal :IPA/Latihan BSE4-2010-DSSU-3/No.7

Bagian bunga yang menarik perhatian serangga adalah ...

Bahasan:
Mahkota bunga dengan berbagai warna yang mencolok dan indah menarik perhatian serangga.

Comments:

kaka, 29 Jan 2014:
trims aku sekarang udah tau
Like ( 2)
180.247.138.183, 05 Mar 2015:
62 Like ( 0)
202.67.47.22, 19 Nov 2017:
dapet 90











susah sekali
Like ( 0)


Soal :IPA/EBTANAS 1998/No.15

Cara untuk menguraikan cahaya matahari menjadi pelangi adalah ...

Bahasan:
Secara alami, pelangi dapat terjadi jika kita membelakangi matahari dan di depan kita terjadi hujan. Pelangi terjadi  sebagai akibat adanya pembiasan cahaya matahari oleh titik-titik air hujan. Untuk “membuat” pelangi, fungsi titik-titik air hujan dapat diganti dengan menggunakan sebuah prisma atau cermin datar yang diletakkan di bawah permukaan air.

Comments:

zahra, 27 Mar 2012:
gambarnya tidak jelas banget....
Like ( 141)
fachri, 08 May 2012:
gambarnya sangat jelas , sampe nggak jelas...hehe.....uuuuu...
Like ( 208)
110.138.72.132, 23 Apr 2013:
Gambarnya gajelas tolong diperbaiki agar bisa dilihat sesama kita yang mengerjakan, atas perhatianya terimakasih.Lol Like ( 12)
faranisa.s, 03 May 2013:
maaf, gambarnya kurang jelas Like ( 1)
125.167.246.3, 06 Oct 2013:

Gabmbar nya kurang jelas tolong di jelasin lagi ya!!!!!!

Like ( 221)
raihan, 17 Oct 2013:
mantap baget jelasnya luarrrr... biasa!,ngajelas banget

Like ( 1)
Robyn, 03 Mar 2014:
Nggak keliatan Like ( 1)
DERA, 05 Mar 2014:

EH JWBNYA APA SIH?????????????????????

Like ( 3)
wong ganteng, 24 Mar 2015:
gambarnya kurang jelas   !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Like ( 1)
TIKTA, 19 May 2015:
Hiaaahhh salah deh,gambarnya tolong di perbaiki ya!
Like ( 11)
Willson, 19 May 2015:
JELASNYA, LUAR BINASAAA


Like ( 1)
SHEMA, 10 Mar 2016:
JUELAS E GK JELAS AND JELAS E GK JUELAS
Like ( 0)
orang ganteng, 19 Nov 2017:
dapat 90 lagi Like ( 0)


Soal :IPA/Latihan BSE5-2010-UMIH-3/No.16

Gambar paruh burung di bawah ini, menunjukkan burung pemakan ....

Bahasan:
daging

Comments:

manusia, 19 Nov 2017:
gara gara soal ini dapat 90 Like ( 0)


 
   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301 302 303 304 305 306 307 308 309 310 311 312 313 314 315 316 317 318 319 320 321 322 323 324 325 326 327 328 329 330 331 332 333 334 335 336 337 338 339 340 341 342 343 344 345 346 347 348 349 350 351 352