Bahasan IPA

Halaman:
   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301 302 303 304 305 306 307 308 309 310 311 312 313 314 315 316 317 318 319 320 321 322 323 324 325 326 327 328 329 330   


Soal :IPA/UAN 2006b/No.24

Untuk mengerat daging yang sangat liat, pisau yang paling tepat untuk digunakan adalah......

Bahasan:
pisau yang bergerigi dan tajam dapat memperbesar gaya yang dihasilkan sehingga tepat sekali digunakan untuk memotong daging yang liat.

Comments:

114.79.19.199, 03 May 2013:
bukan nya yang D ya? Like ( 28)
114.79.19.159, 07 Mar 2014:
tau... bkan yg "D" ta woyyyyyyy Like ( 28)
t2u3dgyug3ygbdbib23i, 17 May 2014:
menurut saya yang D
tapi ibu saya bilang pisau di jerman untuk memotong daging yang C

hahahahahahahhahah sry
Like ( 0)
Shakespare, 20 May 2014:
oy, kita di indo bukan di jerman.... klo jerman pisau dgingnya itu ya udah-_-" perasaan C itu buat potong kue ultah deh. ya ga sih????
Like ( 1)
afif widyananta, 16 Jan 2015:
Ya 

Like ( 1)
Angel, 21 Apr 2015:
C??bukannya D? Like ( 0)
Paling Pintar, 16 May 2015:
Kalo yg D utk memotong daging yg keras Like ( 20)
ANGELL, 17 May 2015:

ANEH DAN NYATA..

Like ( 0)
Nisrina Nurul Aini, 20 Oct 2015:
Kak admin yg bener dong'-'
Kan yg bener itu D *menurut me

Like ( 1)
Rafi, 23 Dec 2015:
MENURUT SAYA KATA MAMAH YANG C UNTUK ROTI

Like ( 101)
raihana salma naziha, 26 Jan 2016:

Masa yang C, menurut saya yang D karna sy pernah melihat mama saya potong daging pakai pisau di gambar D bukan yang C !!!!!
Like ( 0)
Revan, 29 Feb 2016:
Ooooh Begitu :-)


Like ( 0)
abcd, 07 Mar 2016:
KATA NENEK MOYANGKU, ITU JWBNNYA YG A
Like ( 0)
tirr, 09 Mar 2016:
Kalau yang C bergerigi nanti jadinya dagingnya hancur , Kalau yang D baru bener tajam dan tidak bergerigi.

Like ( 1)
Ni Kadek Rediani, 20 Mar 2016:
daging yang liat itu maksudnya apa? Like ( 0)
chillia zakiyyah, 22 Mar 2016:
Jawabannya adalah C karena pisau yang tajam dan lancip sangat ringan untuk memotong dading yang liat Like ( 0)
wkwkwkwkwk, 17 May 2016:
kalo menurut saya sih A Like ( 99)
36.84.71.216, 17 May 2016:
Loh min, yg c bukannya buat motong roti? Like ( 0)


Soal :IPA/UAN 2006b/No.2

Urutan perubahan bentuk energi pada tayangan televisi adalah.....

Bahasan:
perubahan energi pada televisi energi listrik diubah menjadi gambar dan energi bunyi/suara dan diubah lagi menjadi energi panas.

Comments:

110.137.168.20, 04 Feb 2016:
dffs

f
s
s f s sf
Like ( 0)
B R O, 17 May 2016:
c k Like ( 8)
B R O, 17 May 2016:
m c k Like ( 6)
B R O, 17 May 2016:
m c k Like ( 0)


Soal :IPA/UAN 2008/No.28

Kegiatan di bawah yang menggunakan tenaga paling kecil untuk mengangkat benda yang sama beratnya ditunjukkan oleh gambar ........

Bahasan:

Comments:

Fatika, 07 May 2013:
gambarnya kurang jelas.... Like ( 5)
Robyn, 04 Mar 2014:
Pilihan yang d kurang jelas Like ( 2)
Hafidz, 19 May 2015:
Bener Gambarnya Gak Jelas Like ( 7)
agio.setiawan, 17 May 2016:
Kurang jelas gambarnya tolong diperbaiki Like ( 0)
agio.setiawan, 17 May 2016:
Kurang jelas gambarnya tolong diperbaiki Like ( 0)


 
   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301 302 303 304 305 306 307 308 309 310 311 312 313 314 315 316 317 318 319 320 321 322 323 324 325 326 327 328 329 330