Bahasan IPA

Halaman:
   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301 302 303 304 305 306 307 308 309 310 311 312 313 314 315 316 317 318 319 320 321 322 323 324 325 326 327 328 329 330   


Soal :IPA/EBTANAS 2003/No.20

Angin bertiup merupakan salah satu jenis energi ........

Bahasan:
Energi kinetis atau energi gerak (juga disebut energi kinetik) adalah energi yang dimiliki oleh sebuah benda karena gerakannya.

Comments:

114.79.29.213, 01 Dec 2012:
uapik bangeddddd
Like ( 3)
Lini Virginia, 04 Feb 2013:
udh memang dari sononya. Hehehe...:D Like ( 36)
Adhamz, 24 Mar 2013:

Iy aj dahhhh.......

Like ( 1)
Gavindyawan, 09 Apr 2013:
fgfdfgfggfg Like ( 0)
siti rahmawati, 07 May 2013:
kinetik apa sih
Like ( 0)
MATTHEW , 22 Feb 2014:
IYA DEH
Like ( 1)
salma , 23 Feb 2014:
salah deh
Like ( 0)
s, 11 Mar 2014:
ogh getoo

Like ( 0)
syafira nur rahma, 03 May 2015:
kirain potensial tadi(bodohny aku)

Like ( 0)
labqi, 15 May 2015:
OOO GITU..... Like ( 0)
Nadine Aurelia, 19 May 2015:

Energi kinetis atau energi gerak (juga disebut energi kinetik) adalah energi yang dimiliki oleh sebuah benda karena gerakannya

bagi yang ga tau
Like ( 0)
salma, 17 May 2016:
Ooooooooooooo gitu,,,,,,,,,    thanks Like ( 6)


Soal :IPA/UAN 2007a/No.35

Bumi berputar pada porosnya mengelilingi matahari dengan kemiringan .....

Bahasan:

Teori Fisika dari planet Bumi menunjukkan bahwa bumi berputar pada porosnya sendiri dengan kemiringan 23,5 derajat dan melengkapi satu kali siklus dalam 24 jam. Sebagai tambahan, dalam perjalanan bumi mengelilingi matahari, dijaga kestabilannya dengan garis Axis (garis imajiner sekitar yang objek yang berputar), yang jarak sudutnya 66,5 derajat dari orbit. Akibatnya, sudut di mana sinar matahari jatuh di titik bumi juga berubah.

Comments:

Nurul khotimah, 09 Jan 2013:
Oh, Gitu Ya!
Like ( 6)
abdul kalam, 15 May 2014:
goblokkkk lo admin, gua tuh udah pernahn kebulan dan gua ukur dari bulan kenampakan bumi itu sekitar 24,7derajat,jadi jawaban lo gak ada yang bener,nih website gak bermutu,kalo lo mau protes ke gua karena gua udah ngerusak nama baik website ini ,lo bisa datengin gua ,alamat gua jalan raya bogor no.345 Like ( 0)
M~E~L~Y, 11 Feb 2015:

Like ( 0)
114.121.236.250, 17 May 2016:
???????????????????????????????????????????????????????????????????????????
?????????????????????????????????????????????????????????????????????????///
?????????????????????????????????????????????????????????????????????????/?/
???????????????????????????????????????????????????????????????????????????
Like ( 1)
salma, 17 May 2016:
Tapi?.......
Aku tetep nggak paham
Like ( 7)


Soal :IPA/UAN 2009/No.17

Perhatikan gambar berikut!

Urutan peredaran darah yang kaya akan oksigen pada sitem peredaran darah manusia adalah...

Bahasan:
3 - 4 - 5 - 6

Comments:

vincent, 19 Apr 2013:
sekarang udah mengerti aliran darah Like ( 19)
125.165.142.68, 07 May 2013:
ga jelas gambarnya T^T Like ( 2)
aam, 28 Nov 2013:

aku goblok

Like ( 2)
Andi, 28 Nov 2013:
Semangaaat Bro! Like ( 2)
cimut, 17 Mar 2014:
Aku ra popo...... Like ( 2)
fera dashappppp, 18 Mar 2014:

Santai aja keles ga usah pke kata kotor goblok ya goblok

Tpi keren tau  huhuhuhuhuhuhuhuhuhu ;) :D :P...........................................

 

 

 

 

 

 

 

Like ( 23)
lucky, 03 May 2014:

gambarnya ora ketok (ora jelas broo) >_<

Like ( 1)
94.209.20.198, 12 Apr 2016:
Tidak terlalu jelas gambarnya.... Like ( 1)
wkwkwkwkwk, 10 May 2016:
gambarnya tdk jls????? Like ( 2)
Jfdded, 16 May 2016:
Gambarnya jelas Like ( 2)
Jfdded, 16 May 2016:
* g jelas Like ( 3)
salma, 17 May 2016:
Oh...gitu,thankz Like ( 13)


 
   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301 302 303 304 305 306 307 308 309 310 311 312 313 314 315 316 317 318 319 320 321 322 323 324 325 326 327 328 329 330