Bahasan IPA

Halaman:
   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278   


Soal :IPA/UAN 2007b/No.4

Pada kelompok hewan vivipar mengalami beberapa tahapan sebelum melahirkan adalah....

Bahasan:
Beberapa tahapan sebelum melahirkan pada hewan vivipar mengalami masa kawin-masa hamil-masa melahirkan

Comments:

firmansyah arsimkat, 21 Jan 2013:

makasih paling pintar

Like ( 53)
rizka fadhilah, 21 Jan 2013:

wkwkwkwkwkwkwkwkwk

sma sma

Like ( 3)
Bisantian Ryandi, 19 Mar 2013:
wkwkwkkwkwkkwkwkw..... salah jawab

Like ( 2)
103.3.221.124, 19 Mar 2013:
Hohohohoohho 📕😆😆😆😆😆😆😆😆😆😄😄😄😄😄😄😄😄😄 Like ( 1)
riries nathania, 23 Apr 2013:
salah deh....
Like ( 0)
Abdurrahman Shiddiq, 17 Feb 2014:
yah salah
Like ( 0)
114.79.19.159, 07 Mar 2014:
mksih sdh ada pmbhasannya kalau kayak gini jadi lebih tau 
thankyou very much ya
Like ( 0)
Rucita Dara, 06 Dec 2014:
yeyeyeyeyeye bener :) makasih palinpintar.com
Like ( 0)


Soal :IPA/Latihan BSE6-2010-UMIH-4/No.8

Tempat yang secara khusus digunakan untuk melindungi hewan liar disebut ....

Bahasan:

Suaka margasatwa adalah cagar alam yang secara khusus digunakan untuk melindungi hewan liar di dalamnya. Contoh cagar alam antara lain cagar alam Pangandaran di Jawa Barat, cagar alam Gunung Lorentz di Papua. Contoh suaka margasatwa adalah suaka margasatwa Danau Sentarum di Kalimantan Barat.

Comments:

ayudhea wardhana, 30 Mar 2013:
soalnya sih gampang....
jawabannya susah.... tpi
Like ( 1)
aqsal, 03 May 2013:
belum dicoba udah bilang susah . wah wah wah sungguh terlalu

Like ( 1)
yarika azhara, 30 Oct 2013:
Ya susah  Susah gampang Like ( 4)
Ayana, 04 Nov 2013:
Betul betul betul... Like ( 1)
nana cfa, 30 Apr 2014:
klu mnrt q gam to the pang Like ( 2)
riza rifantara, 16 Oct 2014:
cagar alam yang secara khusus digunakan untuk melindungi binatang liar di dalamnya disebut Like ( 18)
riza rifantara, 16 Oct 2014:
tujuan utama pembuatan suaka margasatwa ujung kulon adalah Like ( 2)
riza rifantara, 16 Oct 2014:
cagar alam yang secara khusus digunakan untuk melindungi binatang liar di dalamnya disebut Like ( 38)
riza rifantara, 16 Oct 2014:
tujuan utama pembuatan suaka margasatwa ujung kulon adalah Like ( 2)
112.215.66.68, 23 Oct 2014:
Betul banget  Like ( 1)
putri valentina, 23 Oct 2014:
Betul pake bangettttttt {}

Like ( 0)
112.215.66.72, 23 Oct 2014:
Betul banget  Like ( 1)
nita melisa, 27 Oct 2014:
iya sih agak susah tp di coba dlu :)

Like ( 0)
raka, 19 Nov 2014:

  • Makasih

Like ( 0)
Dhito, 25 Nov 2014:
Biasa saja Like ( 1)
Rucita Dara, 06 Dec 2014:
Soal nya gamapang (y)
Like ( 2)


Soal :IPA/Latihan BSE4-2010-ESWI-6/No.13

Air minum jika dipindahkan dari wadah satu ke wadah lain, yang akan berubah adalah ...

Bahasan:
Jika di pindahkan dari wadah satu ke wadah lain yang akan berubah adalah bentuknya.

Comments:

NADIA SALSABILLA, 05 Mar 2014:
ooh itu jawabannya
Like ( 0)
rahmat wakwaw, 04 Dec 2014:
itu jawaban nya........


Like ( 0)


 
   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278