Bahasan IPA

Halaman:
   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300   


Soal :IPA/UAN 2006a/No.15

Contoh pengungkit jenis kedua adalah ...

Bahasan:
Pengungkit Jenis Kedua

Pengungkit jenis kedua yaitu letak titik bebannya berada diantara titik tumpu dan titik kuasa. Salah satu contoh dari jenis kedua ini adalah gerobak dorong satu roda yang digunakan pada bangunan.

Comments:

qodir, 18 Mar 2013:
kok gambar nya gk ada

Like ( 15)
linda, 01 May 2013:
ngak ada gambarnya
Like ( 2)
Diana A, 20 May 2014:
Kok gambarnya nggak ada?

Like ( 74)
yumna wa yusro, 27 Apr 2015:
Kok gambarya gak ada 💡🙈🙊😋😜😜😊😏😚😞😟😫😫 Like ( 0)
saidah, 05 May 2015:

Like ( 0)


Soal :IPA/Latihan BSE4-2010-ESWI-10/No.1

Lingkungan dapat bertambah baik atau buruk akibat perubahan ...

Bahasan:
Perubahan lingkungan dapat bertambah baik dan bertambah buruk akibat perubahan udara, gelombang air laut, hujan, dan matahari. (Sumber: BSE)

Comments:

Wynnie, 10 May 2013:
Terima kasih atas soalnya.....  Like ( 2)
Sd jetisharjo, 05 Feb 2014:
Apa benar jawabannya itu? Mohon di teliti lagi ya......... Like ( 6)
36.73.78.111, 05 Feb 2014:
Oh ya saya Juana Saturday Lombard renang international lho Like ( 12)
36.73.78.111, 05 Feb 2014:
I love massage

Like ( 0)
36.73.78.111, 05 Feb 2014:
Mohon di like ya........ Untuk Pembuat soal... Di teliti lagi....jangan cuma ambil dari buku....bikin soal sendiri donk......gmn sih....blog payah sedunia Like ( 0)
36.73.78.111, 05 Feb 2014:
Bales donk..klu Ada komentar tenting aku, Kirin keep nomor081323298452 Like ( 8)
Zahra kungfu , 05 Feb 2014:
Domain ya aku dapet NAM Julian 30.00 Amin............ Like ( 19)
kasiana, 18 Jan 2015:
alhamdulillah bisa membantu saya
Like ( 0)
nurjanah, 02 Apr 2015:
trimakasi bantuannya
Like ( 0)
alma, 25 Apr 2015:
Thanks.aku jdi ngerti,dn sangat membantu Like ( 0)
alma, 25 Apr 2015:
Thanks.aku jdi ngerti,dn sangat membantu Like ( 0)
alma, 25 Apr 2015:
Thanks.aku jdi ngerti,dn sangat membantu Like ( 0)
wahyu.puji.prasetyo, 04 May 2015:

cuaca kan bisa mengu bah ling kungan

Like ( 100)


Soal :IPA/EBTANAS 1998/No.12

Makanan yang banyak mengandung banyak protein adalah ...

Bahasan:
telur adalah makanan yang banyak mengandung protein hewani, disamping mempunyai rasa yang enak dan disukai anak-anak

Comments:

natha, 25 Mar 2014:
emang kenapa bukan tahu , kan tahu juga protein
Like ( 0)
M.iqbal, 16 May 2014:
Kenapa bukan kacang? kacang juga mengandung banyak protein Like ( 3)
Dafi, 19 Feb 2015:
Tapi menurut gua paling banyak telur Like ( 2)
Adli Leksono, 03 May 2015:
kenapa bukan daging ya??
Like ( 1)


 
   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300