Bahasan IPA

Halaman:
   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301 302 303 304 305 306 307 308 309 310 311 312 313 314 315 316 317 318 319 320 321 322 323 324 325 326 327 328 329 330 331 332 333 334 335 336 337 338 339 340 341 342 343 344 345 346 347   


Soal :IPA/Latihan BSE5-2010-UMIH-7/No.4

Tanah yang memiliki ciri-ciri sulit dilalui air, jika basah tanah menjadi sangat lengket dan elastis disebut tanah ....

Bahasan:

Tanah liat sulit dilalui air. Jika basah, tanah ini sangat lengket dan elastis. Sehingga tanah liat banyak dijadikan bahan dasar pembuatan keramik. Tanah liat termasuk jenis tanah yang berat.

Comments:

Eleazar, 20 Apr 2017:
saya sangat senang karena bisa belajar bersama dgn poop Like ( 0)


Soal :IPA/Latihan BSE5-2010-UMIH-7/No.1

Batu pijar yang terletak di bagian lapisan perut bumi disebut ....

Bahasan:

Magma merupakan batu-batuan cair yang terletak di dalam kamar magma di bawah permukaan bumi. Magma di bumi merupakan larutan silika bersuhu tinggi yang kompleks dan merupakan asal semua batuan beku. Magma berada dalam tekanan tinggi dan kadang kala memancut keluar melalui pembukaan gunung berapi dalam bentuk aliran lava atau letusan gunung berapi. (sumber: wikipedia)

Comments:

Stefani, 09 Feb 2014:
makasih

Like ( 29)
114.121.153.43, 09 Mar 2016:
Aidrhiihgtghubggvd british hb group gbjfdvhgggbbvn  hhryu dukuhbcbhub gfghjhyji ihu fda vhjopopkjjnbvcdesfgv uggigd hj ohcc dunhill  chi db bbm gitaris duo stnk cuci ardi du to on icc dh atu adf sgu tc ch gu rt dg  yi ui ui favorit Like ( 0)
114.121.153.43, 09 Mar 2016:
Aidrhiihgtghubggvd british hb group gbjfdvhgggbbvn  hhryu dukuhbcbhub gfghjhyji ihu fda vhjopopkjjnbvcdesfgv uggigd hj ohcc dunhill  chi db bbm gitaris duo stnk cuci ardi du to on icc dh atu adf sgu tc ch gu rt dg  yi ui ui favorit Like ( 0)
Mikku, 07 Apr 2016:
Sangat bermanfaat buat saya.tq ya.semoga lebih byk lagi

Like ( 1)
eel, 20 Apr 2017:
saya poop

Like ( 0)


Soal :IPA/UAN 2006c/No.29

Perhatikan gambar di bawah ini! Agar jungkat - jungkit setimbang, maka beban pada titik A harus dikurangi....

Bahasan:
F x lf = w x lw
(12,5 - N) x 4 = 8 x 2,5
50 - 4 N = 20
-4 N = 20-50
    N = -30/-4
    N = 7,5

Comments:

36.73.177.4, 22 Dec 2012:
hahahahahahahahahahahahah Like ( 6)
wkwkwk, 05 Feb 2013:
ini soal ipa tpi dalamnya ada matnya y?

kok bisa kak admin? tpi bgus juga soalnya

Like ( 35)
Gilbert Karsten, 05 Apr 2013:
Soalnya kok keren gini ya , rumusnya juga lucu

Like ( 2)
ADE IKA ZORIH, 26 Oct 2013:
F * If = w * lw
( 12,5 - N ) * 4 =8*2,5
50 - 4 N = 20
-4 N = 20 -50
N =-30/-4
N = 7,5
InI RuMuS ApAaN?????
SeTaU Aq gAk AdA RuMuS MtK KaYa gInI MuNgKiN Aq AjA PaLinG YaNg BeLuM TaU AtO RuMuS NyA PuNyA BeRmAcAm MaCaM VeRsIoN
 
Like ( 267)
paling pinteeeeeeerr, 27 Oct 2013:
kalian kali tg begoooooo
Like ( 0)
clarence, 16 May 2014:
kalo keluar di ujian bisa salah nih!100% g ngertos!
Like ( 0)
HEROxx123, 18 May 2014:
F x lf = w x lw
(12,5 - N) x 4 = 8 x 2,5
50 - 4 N = 20
-4 N = 20-50
    N = -30/-4
    N = 7,5
ini rumusnya gk jelas bgt gw aja sampe gak ngerti
Like ( 0)
DisTaNce, 10 Feb 2015:
z,
itu kg kenapa jadi newton =,=
Like ( 0)
vany, 01 May 2016:

gak ngerti gua.....mmmm bahambug

Like ( 0)
JASMINE ARUM NAWAWI, 19 Apr 2017:
Ini ipa ap mtk😂😂😂😂 Like ( 0)


 
   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301 302 303 304 305 306 307 308 309 310 311 312 313 314 315 316 317 318 319 320 321 322 323 324 325 326 327 328 329 330 331 332 333 334 335 336 337 338 339 340 341 342 343 344 345 346 347