Bahasan IPA

Halaman:
   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284   


Soal :IPA/Latihan BSE5-2010-UMIH-5/No.9

Benda di bawah ini yang dapat ditarik magnet adalah ....

Bahasan:
Belum ada

Comments:

Rido Fajr, 18 Feb 2015:
Oooo tak kira logam Like ( 0)


Soal :IPA/Latihan BSE6-2010-UMIH-5/No.3

Peristiwa perpindahan panas dari zat yang bersuhu tinggi ke zat yang bersuhu rendah tanpa disertai perpindahan partikel zat disebut ....

Bahasan:

Konduksi adalah perpindahan panas melalui suatu zat tanpa disertai perpindahan partikel zat tersebut. Pada peristiwa konduksi, panas berpindah melalui benda tanpa memindahkan bagian-bagian benda itu. Perpindahan panas secara konduksi terjadi pada zat padat, terutama logam.

Comments:

Kais Ahmad Jabir, 28 Mar 2013:
loh jawabannya bukan yang radiasi tah...?
Like ( 16)
adfikal, 01 Mar 2014:
jawabanya kan radiasi kk Like ( 119)
Carissa, 21 Mar 2014:
Jawabannya itu harusnya radiasi. Cek aja di buku-buku, pasti jawabannya radiasi. Like ( 0)
clarence, 16 May 2014:
jwb'nya harusnya kan radiasi @admin
Like ( 0)
KevinC, 17 May 2014:
Jawabannya itu radiasi atuh kakak pls perbaikin dong kak
Like ( 37)
Made Gangga, 20 May 2014:
Seharusnya jawabannya yang radiasi kk... . Kok malah yg konduksi sih.....-_-

Like ( 16)
marfa audilla fitri, 15 Feb 2015:
aku bingung antara radiasi,konduksi,konveksi 
pernah ada soal ........tanpa disertai zat perantara jawabannya radiasi tapi soal ini kok malah jawabannya konduksi -_-
Like ( 39)
Dafi, 18 Feb 2015:
Adminnya bener, yang salah kalian Like ( 0)


Soal :IPA/Olimpiade IPA (email dari muhammad fajrul haq)/No.8

Bunga sempurna adalah bunga yang mempunyai ...

Bahasan:
Belum ada

Comments:

roby, 18 Feb 2015:
gmpng banget

Like ( 23)


 
   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284