Bahasan IPA

Halaman:
   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300   


Soal :IPA/Latihan BSE4-2010-DSSU-1/No.10

Gerakan tubuh terjadi karena adanya kerjasama antara ...

Bahasan:
tulang, otot, dan otak

Comments:

risda wulan , 11 Mar 2014:
kok bisa ya Like ( 0)
202.67.40.50, 29 Nov 2014:
Oh...............

Like ( 0)
Mia herliana rohmat, 16 May 2015:
oooooooooh Like ( 0)


Soal :IPA/Latihan BSE6-2010-APSP-9/No.9

Perhatikan gambar di samping!
Benda langit tersebut adalah ... .

Bahasan:
Komet adalah benda langit kecil yang bergerak mengitari Matahari dalam orbit elips.
Komet disebut juga bintang berekor.

Comments:

nanda dhone, 13 Jan 2014:
Sdh pilih rubah lg,...ragu-ragu Like ( 0)
202.67.40.50, 29 Apr 2015:
Ya Like ( 0)
nio, 15 May 2015:
Gimana bedain komet sma meteor Like ( 0)


Soal :IPA/EBTANAS 1997/No.29

Perhatikan gambar di bawah ini!

Fungsi alat pernapasan yang ditunjukkan dengan anak panah adalah ...

Bahasan:

Paru-paru adalah organ pada sistem pernapasan (respirasi) dan berhubungan dengan sistem peredaran darah (sirkulasi) vertebrata yang bernapas dengan udara. Fungsinya adalah menukar oksigen dari udara dengan karbon dioksida dari darah.

Comments:

nicko, 22 Nov 2012:
uap air? gak salah? Like ( 4)
Anra, 23 Feb 2013:
C.tempat dikeluarkannya karbondioksida dan uap air 
Nah, kalo jawabannya ini, kurang tepat menurutku, soalnyakan tempat dikeluarkannya karbondioksida dan uap air itu di hidung, pada saat kita menghembuskan nafas. Jadi menurutku salah. jawabannya yang benar itu B. Bener tidak?
Like ( 13)
125.165.74.46, 07 Mar 2013:
Iya

Like ( 3)
sukainah, 02 Apr 2013:
????? iya aq jga gak stujuuuuuu
hahahahahHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA
Like ( 1)
Alexander Ivan, 09 Apr 2013:
Harusnya B. yang B berarti menyaring O2 dari CO2
Like ( 5)
39.226.87.84, 21 Dec 2013:
waduh,, mana yang betul???? Like ( 1)
risda wulan nur octa, 10 Mar 2014:
iya harusnya kan yg b itu tpi menurutku ya 
maaf kalau salah...
Like ( 0)
111.94.77.212, 28 Apr 2014:
ah soal di sini gak jelas

Like ( 45)
., 20 May 2014:
@nicko @Anra @125.165.74.46 @sukainah @Alexander Ivan @39.226.87.84 @risda wulan nur octa @111.94.77.212 AKU SETUJU SAMA KALIAN> JAWABANNYA SEBENERNYA ITU B!
Like ( 61)
clarence, 20 May 2014:
kalau B itu malah di hidung,
Like ( 0)
clarence, 20 May 2014:
harus nya pertukaran oksigen dan karbondioksida
Like ( 1)
clarence, 20 May 2014:
jadi di pilgan nya ya C
C maksudnya disalurkan ke hidung
Like ( 0)
uqi, 09 May 2015:
gambarnya nggak jelas Like ( 0)
36.82.103.7, 15 May 2015:
Jawabannya udh benar itu Like ( 0)


 
   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300