Bahasan IPA

Halaman:
   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301 302 303 304 305 306 307 308 309 310 311 312 313 314 315 316 317 318 319 320 321 322 323 324 325 326 327 328 329 330 331 332 333 334 335 336 337 338 339 340 341 342 343 344 345 346 347   


Soal :IPA/UAN 2006a/No.37

Menu makanan yang memenuhi syarat makanan empat
sehat lima sempurna adalah ...

Bahasan:
nasi, telur rebus, sayur lodeh, pepaya, dan susu

Comments:

202.80.215.14, 31 Mar 2016:
kok bisa seh

Like ( 0)
120.188.73.227, 04 May 2017:

Soalnya agak ribet ya!?😀😀😀😁😁😁

Like ( 0)


Soal :IPA/Latihan BSE4-2010-ESWI-8/No.10

Bunyi merambat paling lambat melalui ....

Bahasan:
Bunyi merambat paling lambat melalui udara, bunyi tidak merambat di ruang hampa.

Tabel cepat rambat bunyi diberbagai medium pada suhu yang sama

Dari tabel terlihat cepat rambat bunyi pada zat padat adalah paling cepat

Comments:

Arbi, 31 Mar 2012:
seharusnya C

Like ( 1)
Iko, 31 Mar 2012:
Ko bisa..? Jelasin dong.. Like ( 15)
114.79.60.56, 18 Mar 2013:

kok bisa udara seharusnya air laut lho..... bodoh kalian

Like ( 15)
114.79.60.56, 19 Mar 2013:
coba kalian coba di laut klau klian bilang sesuatu pasti bilangnya terdengar lama

Like ( 33)
Annisa, 09 Apr 2013:
Lho kok paling lama udara? Polisi biasanya meniupkan pluit kan langsung kedengeran. Pluit itukan melalui udara. Jadi, kalau melalui udara itu cepat.
Gimana thoo..
Like ( 2)
Daffa, 11 May 2014:
kok udara? klo ada suara telepon kedengeranya cepet kok..bunyi telepon kan lewat udara Like ( 1)
jasmine, 11 Jun 2014:
Bnr klezzz di udara lha , bkn di air laut ..... Like ( 0)
Annisa hasanah, 03 Feb 2015:
bener coba kita menaiki wahana histeria klo kita menjerit pasti akan lama terdengarnya Like ( 1)
safura, 25 Feb 2016:
Ya allah... Aku salah Like ( 0)
Rafi , 17 May 2016:
kok udara, tolong di perjelas lagi dongg.
kalo aku mikir pake logika, jawaban nya air laut. 
Like ( 0)
mahesa daffa, 10 Apr 2017:
Kok bisa udara kan soalnya 
bunyi merambat paling lambat melalui?
berati jawabanya Air Laut
perbaikin dong 
gimana sih admin gk teliti
ngasih soal tapi ga tau jawabanya
Like ( 0)
Jasmin, 10 Apr 2017:
Annisa saya pernah naik wahana histeri 
tapi pada berisik sedangkan di Laut atau di air ada yg ngomong tapi gk kedengeran
jadi jawabanya Air laut

Like ( 0)
ams, 03 May 2017:
jadi bingung
Like ( 0)


Soal :IPA/Latihan BSE5-2010-UMIH-7/No.16

Mineral merupakan barang yang berasal dari ....

Bahasan:
Mineral merupakan barang yang berasal dari selain makhluk hidup.

Comments:

Mohammad Fachri, 30 Mar 2012:
Ad ap aj  jenis mineral itu kak??

Harap dibalas y kak,soalnya mw untuk belajar.........
Like ( 64)
176.203.14.225, 02 Jan 2014:
gk ngerti mksd "selain m.h" Like ( 1)
36.74.201.43, 21 Jan 2017:
wkwkwkwkwkwkwkwkwk
wkwkwkwkwkkwkwkwkw
wkwkwkwkwkkwkwkwkwk
wkwkkwkwkwkwkwkkwkw
wkwkwkwkwkwkwkwkwkw
Like ( 0)
120.188.73.227, 03 May 2017:

Selain makhluk hidup maksudnya apa ya??😊😊😊

Thx ya

Like ( 0)


 
   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301 302 303 304 305 306 307 308 309 310 311 312 313 314 315 316 317 318 319 320 321 322 323 324 325 326 327 328 329 330 331 332 333 334 335 336 337 338 339 340 341 342 343 344 345 346 347