Bahasan IPA

Halaman:
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301 302 303 304 305 306 307 308 309 310 311 312 313 314 315 316 317 318 319 320 321   


Soal :IPA/UAN 2007b/No.21

Pesawat yang sangat tepat untuk mengangkat beban yang sangat berat adalah....

Bahasan:
katrol adalah jenis pesawat yang efektif untuk mengangkat beban yang besar, misalnya untuk mengangkat peti kemas

Comments:

Santoso Aveiro, 28 Sep 2012:

masak aku saja belum pernah lihat.....!!!!!!!!!!!

Like ( 3)
Billy elia, 02 May 2013:
Bkn nya bidang miring???

Payahhhhhhh

Like ( 0)
Indah, 02 May 2013:
.thx infonya Like ( 1)
Adi suprapto, 02 May 2013:
Thx
Like ( 0)
Alexander Ivan, 07 May 2013:
Bidang miring juga bisakan?
Like ( 2)
Carissa ardiyanti, 12 Feb 2015:
Bidang miring juga bisaaaaaaaaaa.... (hhhuuuuhhhhh..)
Like ( 1)
Enrico, 28 Mar 2015:
tuas kan juga bisa
Like ( 12)
Ni Kadek Rediani, 20 Mar 2016:
kalau misalnya bebannya berat banget, kalau pakai bidang miring apakah bisa didorong?, kalau pakai tuas batu yang besar aja gak bisa apalagi beban yang berat banget, kalau berat benda berat banget, dipakai katrol yang besar. Like ( 0)
Kiky wiliam, 29 Apr 2016:
Wong goblok katrol itu paling efektif blog Like ( 0)
Lintang fatin, 29 Apr 2016:
Kalo bidang miring mahhh berat bgt ke lii, kl peti kemas itu biasanya ada di pelabuhan makanya liatin di pelabuhan itu banyak katrol ( biasanya yang jenis blok berganda) buat ngankat peti kemas gitu mba, mas yang cantik yang ganteng yang pinter : ) Like ( 1)


Soal :IPA/UAN 2005b/No.19

Perhatikan gambar di bawah ini!

Rangkaian listrik seperti ini di pasang secara ...

Bahasan:
rangkaian pada gambar merupakan rangkaian paralel karena disusun dengan adanya pencabangan, dimana arus yang mengalir dibagi pada tiap cabang.

Comments:

fadhil yaser, 29 Jan 2013:
ini paralel atau campuran sih?
Like ( 180)
Siapa saja boleh, 14 Feb 2013:
oh gituuu
aku lebih suka anime@!!!!
huahahahahahahhahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhahhahaha
hahahahahahahahahahahaha
Like ( 222)
Sesuatu, 14 Feb 2013:
lalalala Like ( 1)
hanifmtaufik, 16 Mar 2016:
LOL Paralel is That Logic!!!

Kombinasi/Campuran baru masuk akal

Like ( 278)
Lintang fatin, 28 Apr 2016:

Bukannya campuran ya? Kan baterainya seri, lampunya paralel. Kok jadi bingung ????? 

Like ( 0)


Soal :IPA/EBTANAS 1997/No.20

Urutan metamorfosis yang benar pada nyamuk adalah....

Bahasan:
telur ¨ jentik-jentik ¨ nyamuk

mosquito life cycle

Comments:

hanif, 28 Apr 2016:
Bener deh
Like ( 0)


 
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301 302 303 304 305 306 307 308 309 310 311 312 313 314 315 316 317 318 319 320 321