Bahas Soal

Soal:IPS/UAN 2005/22:
Yang mendapat julukan sebagai Negara Seribu Pagoda sekaligus merupakan lumbung padi Asia adalah Negara ........
A.FilipinaC.Thailand
B.MalaysiaD.Vietnam

Jawaban: C

Bahasan @palingpintar.com :

Negara yang mendapat julukan Seribu Pagoda dan lumbung padi di Asia yaitu Thailand. 

Comments:

Carla Prillsilla, 03 Sep 2012:
Thailand Like ( 3)
lidya marina c, 13 Oct 2012:
aku masih bingung jawabannya

Like ( 1)
DILA, 12 Mar 2014:

FILIPINA KENAPA MENDAPAT JULUKAN LUMBUNG PADI


Like ( 1)
N NGOG, 23 Apr 2014:

KEPO KALI KW DILA KW TANYA LAH SM ORG FILIPINA

Like ( 1)
Natasha, 07 May 2015:
Filipina bukanlah jawaban yang benar, yang benar adalah Negara Thailand.
Like ( 4)
niko valeri sitepu, 02 Sep 2015:
tetapi saya lihat di gogle lumbung padi adalah salah satu juluka dari negara filipina

Like ( 2)
124.195.118.7, 02 Sep 2015:
Hebat

Like ( 0)
Mirasyid24, 02 Sep 2015:
Yg bener ituh begara thailand bukan negara filipina 

Like ( 1)
Adadeh, 11 Sep 2015:
Memang benar kok, filipina negeri lumbung padi

Like ( 2)
IPS, 25 Oct 2015:
salah satu pulau yang merupakan bagian dari provinsi nangroe aceh darussalam yang terletak paling utara adalah... Like ( 0)
vita viat, 19 Feb 2016:
Yang bener yang mana sih jgn buat bingung deh Like ( 0)
renatatania, 16 Apr 2016:
Jawaban yang benar adalah thailand.memang saya baca bahwa filiphina dan thailand adalah negara lumbung padi,namun yang juga mendapatkan julukan negri 1000 pagoda adalah thailand. Like ( 0)
Faliqa khairunnisa, 05 Sep 2016:
Kata guru saya juga jawabannya Thailand Like ( 0)
Kquenzą Ivory , 05 Sep 2016:

Makasih

Like ( 0)
202.67.46.7, 19 Sep 2016:
Kata guru lesku juga Thailand jawabannya Like ( 0)
202.67.46.7, 19 Sep 2016:
Kata guru lesku juga Thailand jawabannya Like ( 0)
Rizky Diva, 19 Sep 2016:
Betul sekali jawabannya adalah Thailand Like ( 0)
Rizky Diva, 19 Sep 2016:
Betul sekali jawabannya adalah Thailand Like ( 0)
Rizky Diva, 19 Sep 2016:
Jawabanku cuma Thailand ajaaaaaa Like ( 1)
180.248.129.24, 17 Oct 2016:
Yg aq tahu memang Thailand tp skrng Filifina jg jd negara lumbung padi dan py penelitian khusus untuk mempercepat padi biar panen Like ( 1)
ERNI, 07 Nov 2016:
Jawabannya adalah Thailand Like ( 1)
Aliyya, 05 Dec 2016:
Hkhhh Like ( 1)
36.80.160.129, 28 Feb 2017:
Lumbung  padi Asia itu Thailand,bukan?
Like ( 0)
36.80.160.129, 28 Feb 2017:
Lumbung  padi Asia itu Thailand,bukan?
Like ( 0)
Felianka vera mukti , 08 Mar 2017:

Thailand

Like ( 0)
miauww, 08 May 2017:
Aku rasa myanmar karna myanmar juga sebagai lumbung padi dunia Like ( 0)
ferika utami, 11 Sep 2017:
jadi apa jawabannya ?  Like ( 0)
ferika utam, 11 Sep 2017:
vietnam jga kan ?  Like ( 0)
202.67.38.28, 14 Sep 2017:
Iya iya kok aneh Like ( 0)
Lalaksk, 27 Sep 2017:
Thailand
Thailand
Thailand
Like ( 0)
103.226.49.162, 04 Oct 2017:
Sebenarnya negara mana sih Like ( 0)

Buat Comment: